Blog sebagai sarana berkomunikasi

pena

Sebagai makhluk sosial, setiap manusia membutuhkan komunikasi. Dengan berkomunikasi kita dapat menyampaikan suatu ide/gagasan untuk kemajuan institusi. Salah satu media/sarana adalah melalui tulisan yang kita tulis di Blog.

Dengan menulis, kita dapat menyampaikan  informasi. Jika menulis di Blog tulisan kita terekam, dan jika sewaktu-waktu dibutuhkan maka dengan cepat mendapatkannya.

Setiap peristiwa yang terjadi adalah suatu pembelajaran, dan pasti bukan suatu kebetulan. Harapan kita, dengan adanya kejadian-kejadian dimasa lalu ada hikmahnya sehingga dapat merancang langkah-langkah kita yang lebih baik di masa depan.

Untuk itu saya  mengajak kepada staf kependidikan di lingkungan Universitas Brawijaya untuk aktif menulis di blog staff .

Tulislah apa yang ada… sejujurnya… sebisanya… seikhlasnya…

Siapa tahu… blog kita mendapatkan hadiah… (D:)

Ayo rekan-rekan semuanya khususnya tenaga kependidikan mulai sekarang berlomba-lomba menulis di Blog… Selalu bersemangat membuat suatu perubahan.

 

******

Syukur Alhamdulillah… mendapatkan hadiah 1 unit tablet android Lenovo. Terimakasih UB… atas hadiah-hadiahnya… Semoga berkah… (Amin).

 

This entry was posted in Teknologi Informasi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply